<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

http://duniaperpustakaan.com

Sorry for the inconvenience…

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
Dunia Perpustakaan | Informasi Lengkap Seputar Dunia Perpustakaan: MocoSik Festival 2018, Sebarkan Budaya Baca Melalui Musik

Tuesday, April 17, 2018

MocoSik Festival 2018, Sebarkan Budaya Baca Melalui Musik

Dunia Perpustakaan| Ada banyak pihak yang tergerak untuk melakukan berbagai kebaikan dalam mengkampanyekan gerakan budaya baca di Indonesia.

Jika para pejuang literasi membuat sudut baca, taman bacaan, perpustakaan, dan yang sejenisnya, berbeda dengan itu semua, para pejuang literasi yang satu ini melakukan kampanye budaya baca melalui gelaran festival bertajuk "MocoSik Festival".

TENTANG MOCOSIK FESTIVAL 2018

MOCOSIK FESTIVAL adalah perayaan festival buku dan musik tahunan yang di selenggarakan di kota Yogyakarta sebagai salah satu bentuk apresiasi kita terhadap dunia buku dan musik.

MocoSik adalah akronim dari dua kata, yakni moco yang berasal dari bahasa jawa yang artinya baca atau 'iqra' dan sik yang diambil dari penggalan kata musik, yang kemudian kita sebut sebagai MocoSik. 

MocoSik Festival adalah sebuah upaya menyandingkan dunia buku & musik dalam satu dimensi ruang yang sama besar. MocoSik Festival akan menampilkan artis-artis & musisi terbaik negeri ini dan sajian talkshow dunia perbukuan & anak muda, dengan para narasumber terpopuler & terkini. 

MocoSik Festival juga akan menggelar bazar buku, pameran desain cover buku dan festival kuliner. MocoSik Festival berharap akan kembali menggemakan dunia perbukuan sebagai salah satu bentuk sumbangan ilmu pengetahuan bagi generasi mendatang. 

Semoga perayaan festival buku dan musik ini mampu memberikan inspirasi bagi kita, menggugah semangat & gairah kita dalam berkehidupan yang lebih baik.

Waktu Pelaksanaan

Hari : Jumat, Sabtu dan Minggu.
Tanggal         : 20, 21 dan 22 April 2018.
Jam                 : 13.00 – 23.00 wib.
Tempat         : Jogja Expo Center, Jl. Raya Janti, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam acara ini juga dimeriahkan oleh artis dan musisi ternama seperti Slank, Glenn Fredly, Kahitna, Tulus, dan lainnya.

PANGGUNG MUSIK

1. Slank
2. Kahitna
3. Tulus
4. Glenn Fredly
more artists to be announced..

Tidak hanya panggung musik, ada juga rangkaian acara lain yang tidak kalah seru dan menarik diantaranya;


  • TALKSHOW
  • TALKSHOW BUKUA
  • ART EXHIBITIONF
  • FESTIVAL KULINER

Terkait pembelian tiket juga unik, yaitu dengan bayar Tiket Rp 75 ribu /hari mendapatkan tiket konser musik, sekaligus berfungsi sebagai voucher belanja buku di 100 stand penerbit seIndonesia yang ada di sekitar lokasi acara.

Informasi lengkap terkait tiket pembelian bisa hubungi panitia MocoSik Festival 2018.

—————————
INFO
Follow Instagram/Twitter/Facebook @MocoSikFestival
.
HOTLINE
08 222 666 4343 / 0274 521328

Labels: ,