<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

http://duniaperpustakaan.com

Sorry for the inconvenience…

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
Dunia Perpustakaan | Informasi Lengkap Seputar Dunia Perpustakaan: GRATIS! Diskusi Ontologi Pustaka dan Informasi di Perpusnas

Sunday, January 5, 2020

GRATIS! Diskusi Ontologi Pustaka dan Informasi di Perpusnas

Dunia Perpustakaan | Info Seminar dan Acara Terkait Bidang Dunia Perpustakaan | Setelah lama tidak update terkait acara seminar dan event-event terkait dengan seputar bidang dunia perpustakaan, kali ini kami akan mencoba untuk update lagi.

Kami juga membuka kesempatan kepada pihak siapapun yang ingin membuat publikasi acara yang terkait dengan bidang dunia perpustakaan dan literasi, silahkan bisa kirim publikasi ke redaksi kami.

---------------
Kajian mengenai Ontologi Pustaka dan Informasi kembali diangkat lebih kepada pemahaman bersama para sarjana ilmu perpustakaan dan informasi di Indonesia, dalam hal ini praktisi di bidang perpustakaan dan informasi serta para akademisi dan pemerhatinya untuk kembali melihat dasar-dasar keilmuan perpustakaan dan Informasi.

Perkembangan teknologi dan informasi yang berkembang dengan sangat cepat saat ini perlu disikapi secara serius oleh para sarjana ilmu perpustakaan dan informasi di Indonesia.

Dengan melihat kembali dasar keilmuan ini diharapkan para akademisi dan praktisi di bidang perpustakaan dan informasi tidak terjebak dengan kondisi dan jargon-jargon yang ada serta dapat berpikir lebih strategis keterlibatannya dalam pembangunan di Indonesia.

Acara akan dimulai dengan pemaparan dari dua nara sumber, yaitu Putu Laxman Pendit, Phd. Dan Pak Dr. Taufik Asmiyanto yang kemudian dilanjutkan saling memberikan pandangan atas pemikiran-pemikiran yang disampaikan kedua narasumber dalam melihat perkembangan ilmu perpustakaan dan informasi di Indonesia.
 
Selain itu, dalam kegiatan ini yang tidak kalah menarik yaitu mengenai “Graphic Recording” yang akan disampaikan Eine Ayu Saraswati. Apa itu Graphic Recording?

Temukan jawabannya dalam kegiatan ini.

Waktu

Kegiatan rencananya dilaksanakan pada,
  • Hari, tanggal : Selasa, 7 Januari 2020
  • Waktu : 08.30 - 13.00 WIB
  • Tempat : Ruang Pertemuan Lantai 4, Perpustakaan Nasional RI, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 11 Jakarta Pusat

Nara sumber :

1. Putu Laxman Pendit, Ph.D
2. Dr. Taufik Asmiyanto

Moderator : Yuli Asmini

Graphic Recording : Eine Ayu Saraswati
Pendaftaran melalui:
http://bit.ly/ontologipustakainformasi

Biaya: GRATIS!

Nara hubung :

  • Ana 08129685784
  • Echa 081703300035

Labels: