<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

http://duniaperpustakaan.com

Sorry for the inconvenience…

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
Dunia Perpustakaan | Informasi Lengkap Seputar Dunia Perpustakaan: IPPM Pangkep Salurkan Donasi "One Pen One Book"

Monday, June 27, 2016

IPPM Pangkep Salurkan Donasi "One Pen One Book"

IPPM Pangkep Salurkan Donasi "One Pen One Book".


Dunia Perpustakaan | Gerakan Donasi One Pen One Book merupakan gerakan amal yang mengumpulkan beberapa sumbangan yang diberikan oleh para dermawan guna membentuk dan menambah minat baca masyarakat terpencil di Pangkep.

Penyaluran Donasi yang dilakukan oleh IPPM Pangkep dibantu oleh Pihak Polres Pangkep. Kapolres Pangkep, Edy Kurniawan mengatakan, “Kegiatan pemuda seperti ini tentunya merupakan hal yang positif. Polisi sebagai pengayom masyarakat juga melaksanakan fungsi Binmas maka kami akan  merspon positif,” terangnya.

Kegiatan yang berlangsung di Kampung Badong Desa Tondong Kura Pangkep ini di hadiri oleh AKP Aris Sumartono (Kapolsek Tondong Tallasa), AKP Muh. Yusnus (Kasat Binmas Resort Pangkep), Muh. Ikhlas (Kepala Desa), Tokoh masyakarat, agama, dan pemuda, Sabtu 25 Juni 2016.


Lukman Azis, Penanggung Jawab kegiatan menjelaskan “Pendidikan adalah hak segala bangsa. Tema yang di gunakan dalam kegiatan One Pen One Book oleh IPPM Pangkep diharapkan mampu memberi pengaruh terhadap pemerataan pendidikan di seluruh Indonesa pada umumnya dan Pangkep khususnya,” jelasnya. Dikutip dari rakyatku.com, [26/01/16].

Ketum IPPM Pangkep Achmad Faisal mengatakan, kegiatan ini bukan hanya berbentuk penyaluran buku semata namun akan dibentuk perpustakaan mini sebagai sarana membaca masyarakat. "Tentunya ini kan terjadi atas kerjasama kita semua,” tambahnya.

Kepala Desa Todong Kura Muh. Ikhlas merespon positif kegiatan tersebut. “Saya ucapkan terimakasih pada IPPM Pangkep yang telah membuat program ini, semoga kegiatan ini bisa berlanjut dan tidak sampai disini saja, pemerintah desa siap berkerjasama demi keberhasilan kegiatan ini,” tambahnya

Labels: